Refund & Return Policy

Pengguna dapat melakukan penukaran produk atau pengembalian produk, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Produk yang diterima tidak sesuai dengan pemesanan yang dilakukan oleh Pengguna
  2. Produk yang diterima melebihi kuantiti yang seharusnya didapatkan oleh Pengguna
  3. Adanya kerusakan pada produk yang diterima oleh Pengguna, termasuk namun tidak terbatas kepada
  4. Jumlah produk yang diterima oleh Pengguna kurang dari jumlah produk yang dipesan melalui Situs
  5. Produk pecah atau rusak saat diterima
  6. Isi volume produk tidak sesuai dengan pesanan yang dilakukan oleh Pengguna

Pengguna dapat melakukan proses pengembalian produk dengan cara mengirimkan keluhan melalui alamat nadaalamsemesta@yahoo.co.id atau melalu Whatsapp 081932902278 . Adapun informasi yang harus diberikan oleh Pengguna terkait keluhan adalah Pengguna harus
(i) melampirkan foto produk;
(ii) melampirkan foto masa kadaluarsa
(iii) nomor pesanan/nama penerima, termasuk kepada informasi alamat untuk mengirimkan barang yang baru
(iv) dan hal terkait lainnya.

Pengguna wajib melakukan permintaan pengembalian produk maksimal 1 x 24 jam sejak barang diterima oleh Pengguna. Dalton berhak untuk tidak melakukan proses pengembalian barang jika Pengguna melakukan pengaduan lebih dari 1×24 jam setelah barang diterima.

Dalton berhak untuk tidak melanjutkan proses pengembalian barang jika Pengguna tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan ini.

Open chat