Pengguna dapat melakukan penukaran produk atau pengembalian produk, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Produk yang diterima tidak sesuai dengan pemesanan yang dilakukan oleh Pengguna
- Produk yang diterima melebihi kuantiti yang seharusnya didapatkan oleh Pengguna
- Adanya kerusakan pada produk yang diterima oleh Pengguna, termasuk namun tidak terbatas kepada
- Jumlah produk yang diterima oleh Pengguna kurang dari jumlah produk yang dipesan melalui Situs
- Produk pecah atau rusak saat diterima
- Isi volume produk tidak sesuai dengan pesanan yang dilakukan oleh Pengguna
Pengguna dapat melakukan proses pengembalian produk dengan cara mengirimkan keluhan melalui alamat nadaalamsemesta@yahoo.co.id atau melalu Whatsapp 081932902278 . Adapun informasi yang harus diberikan oleh Pengguna terkait keluhan adalah Pengguna harus
(i) melampirkan foto produk;
(ii) melampirkan foto masa kadaluarsa
(iii) nomor pesanan/nama penerima, termasuk kepada informasi alamat untuk mengirimkan barang yang baru
(iv) dan hal terkait lainnya.
Pengguna wajib melakukan permintaan pengembalian produk maksimal 1 x 24 jam sejak barang diterima oleh Pengguna. Dalton berhak untuk tidak melakukan proses pengembalian barang jika Pengguna melakukan pengaduan lebih dari 1×24 jam setelah barang diterima.
Dalton berhak untuk tidak melanjutkan proses pengembalian barang jika Pengguna tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan ini.